Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa tulis artikel trending konsep pembuatan copywritting

Artikel Viral Artikel Viral Terbaru
Rp.25.000,- Rp.12.000,- Promo
Masnyontek! - Apa itu artikel viral? Saya yakin pasti belum banyak yang mengetahui tentang artikel viral. Artikel viral adalah artikel yang membahas topik-topik yang sedang naik daun, kenapa disebut sebagai viral? Karena banyak orang yang sedang mencari topik yang berkaitan dengan hal tersebut ( Trend ).

Bukan hanya berita gosip seputar saleb saja, tapi beragam topik bisa kami buat. Yang menjadi landasan dasar kami membuat artikel viral adalah ketika ada isu hangat yang beredar di sosialmedia maupun mesin pencari.

Setiap hari banyak sekali peristiwa yang terjadi diindonesia, dari berbagai peristiwa tersebut ada yang trend atau viral. Bisa tentang kasus, kabar baik, inpirasi, maupun berita. Kami akan buatkan anda artikel yang sedang trends, bukan hanya trends di google atau search engine saja namun juga viral di beberapa media sosial.

Artikel yang kami buat bertema positif, inspiratif serta menarik perhatian banyak orang. Kami tidak menggunakan kata-kata dewasa ataupun klik bait berlebihan dalam membuat artikel, tapi kami hanya memanfaatkan suatu judul yang bisa membuat seseorang penasaran.

Jika kamu share di sosial media pasti traffik blog bakalan meningkat, apalagi jika postingan tersebut langsung ramai. Semakin banyak orang yang berinteraksi dengan postingan kamu di facebook maka artikel yang kamu bagikan bisa viral, serta direkomendasikan ke banyak orang dengan minat yang sama.


Berapa lama artikel trends / viral bisa bertahan?

Tidak menentu, bisa saja bertahan hanya 2 hari atau bahkan satu minggu. Tapi kalau di sosial media seperti facebook artikel viral bisa bertahan lebih lama, karena fb merupakan salah satu situs terbesar yang bisa dijadikan sumber traffik.

Artikel unik juga bisa menjadi viral jika kamu bagikan ke facebook. Jadi viral itu banyak yang share ya bosku, semakin lama artikel bisa bertahan dan terus direkomendasikam oleh fb,google,pinterest, dll maka semakin besar pula keuntungan yang kita dapatkan dari iklan.


Kami kasih bonus gambar potage yang sudah jadi, setiap artikel yang kami buatkan mengandung setidaknya satu gambar. Bia membutuhkan lebih banyak gambar maka kami akan tambahkan maksimal senanyak 5 gambar dalam satu artikel, jumlah kata rata-rata adalah 600 kata. Tapi jika topik yang dibahas lumayan panjang kami bisa membuatkanya hingga 10000 kata tanpa ada biaya tambahan.

Silakan pesan sekarang melalui whatapps, setelah order lakukan negoisasi terlebih dahulu. Bila sudah ada kesepakatan antara anda dengan cs kami, baru lakukan pembayaran ke rekening yang sudah dipersiapkan. Tunggu apalagi? Beli sekarang mumpung harga lebih murah, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan apapun.


Dapatkan Bonus Bila kamu order sekarang

  • Bonus revisi artikel jika tidak sesuai dengan keinginan kamu
  • Gratis gambat potage, kami berikan maks 5 gambar dalam artikel jika topik berkaitan dengan gambar
  • Artikel lebih panjang, saat ini kami tulis 700-1000 kata. (sewaktu-waktu artikel panjang harganya bisa naik)
  • Tidak perlu Edit, kami buatkan versi HTML atau xml yang bisa langsung kamu import di blogger.
  • Dan masih banyak lagi, bonus saya berikan spesial selama bulan agustus!



Ramah dan bersahabat untuk semua jenis iklan
Artikel dibuat dengan love, tidak menyertakan konten dengan topik dewasa, konten merugikan, hak cipta, plagiat sehingga aman sekali untuk iklan. Kamu tidak perlu khawatir artikel kami ditinjau berkali-kali sebelum dikirim ke tangan konsumen.

Ramah iklan, cocok untuk blog yang menggunakan iklan kesehatan (MGId) maupun iklan adsense. Harga diatas adalah harga promo yang bisa berubah-ubah kapan saja.
Pesan Sekarang