Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp samsung Galaxy Ace 3 Bootloop Fix EMMC Rp150.000,-

HP Samsung Ace 3 Cap Belakang Cover Bagian cover back terbuka
Rp.160.000,- Rp.50.000,-
Samsung Galaxy Ace 3 kode seri GT-S7270, samsung ini merupakan pabrikan tahun 2018 lalu. Namun pada saat membelinya produk yang saya gunakan ini mengalami cacat produksi khususnya pada bagian EMMC, garansi sudah diklaim dan saya mendapatkan bonus servis gratis tanpa harus bayar.

Kerusakanya terulang lagi sehingga saya harus memperbaikinya sendiri. Cukup mudah memperbaikinya hanya butuh di flash ulang saja dengan firmware baru di komputer menggunakan software odin. Namun pada tahun 2019 lalu, ponselnya tidak bisa lagi di flasing dikarenakan sudah terlalu banyak kegiatan flash.

Ponsel ini mengalami kerusakan EMMC yang membuatnya jadi Bootlop, keadaan ponsel masih bisa menyala namun dia akan restart secara terus menerus tidak bisa masuk ke menu homescrenn. Produk ini saya jual dalam kondisi rusak dengan harga yang cukup wajar untuk ponsel rusak dikelasnya.
  • Kondisi Bootloop kerusakan EMMC
  • Layar Touschreen Sudah retak terbanting (Masih Work)
  • Baterai sudah tidak ada lagi karena sudah lama tidak dicharge
  • Tidak ada kelengkapan charger, headset, dan box kotak.



Sejarah HP samsung ACE 3 (Produk)

Dibeli tahun 2018 lalu dimana ace 3 lagi trending-trendingnya banyak diincar oleh anak muda. Saya membelinya di outlet penjualan Muara Enim dengan harga 1.6 jutaan. Selama setengah bulan pemakaian ponsel mengalami kendala yaitu bootlop. Kejadian ini normal kembali setelah klaim garansi.

Pemakaian selama setahun HP dalam keadaan normal seperti HP biasanya, namun setelah setahun dipakai HP mengalami Bootlop. Saya perbaiki berulang kali biasanya satu bulan sekali, atau satu minggu sekali tergntung kapan dia bootlopnya.

Terakhir kali bootlop ketika saya hendak menjepret poto. Saat ingin mengambil gambar tiba-tiba HP merestar sendiri, dan kerusakan kali ini merupakan yang terparah. Sudah wife data, flash dan sebagainya masih tetap saja bootloop. Namun Hp masih bisa dinyalakan, masih bisa masuk ke menu recory.

Beberapa komponen masih bagus, speaker, mic, papan pcb, lcd, camera, sensor dll. Bila kamu seorang teknisi ponsel pemula beli HP ini sangat cocok untuk dijadikan bahan belajar servis, saya sudah memeriksanya kerusakan ada pada IC EMMC tinggal ganti saja emmc dengan yang baru. Harga IC Emmcnya juga lebih murah sekitar 160ribuan.


Bila berminat membeli HP ini sebagai kanibalan silakan klik beli klik tombol dibawah ini untuk membeli produk. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, biaya pengiriman diluar kota Muara Enim sepenuhnya ditanggung pembeli.
Pesan Sekarang